Sabtu, November 15, 2008

Sifat-sifat fisik udara

Udara panas memperluas pangsa pasar, dan meningkat; didinginkan udara kontrak - mendapat rapat - dan sinks; dan kemampuan udara untuk menahan air tergantung pada suhu. Sebuah diberikan volume udara di 20 ° C (68 ° F) dapat memegang dua kali jumlah uap dari air di 10 ° C (50 ° F). Hubungan antara jumlah air yang diberikan massa udara sebenarnya memegang dibandingkan dengan jumlah tersebut dapat terus mempertahankan kelembaban relatif. Ketika memegang udara sebagai uap air banyak karena dapat diberikan untuk suhu (100% kelembaban relatif), dikatakan menjadi jenuh. Jika jenuh udara panas, ia dapat menyimpan lebih banyak air (kelembaban relatif tetes), mengapa yang hangat udara kering digunakan untuk objek - ia menyerap kelembaban. Di sisi lain, pendinginan udara jenuh (dikatakan pada titik embun) memaksa keluar air (kondensasi). Ini adalah mengapa dapat soda dingin sweats: itu menyebabkan udara di sebelahnya untuk menyerah dengan uap air. 

Jadi, udara panas oleh arus laut menjawab banyak kelembaban. Karena air panas udara meningkat, ini memperluas pangsa pasar, yang diukur di permukaan sebagai tekanan udara rendah. Memperluas cools udara, yang memaksa ke kosong dengan sendirinya sebagai uap air hujan atau salju. 

Pengetahuan yang benar untuk subsiding atau tenggelam udara. Compresses seperti udara dan warms. Dalam zona tekanan tinggi, uap air diserap oleh udara dari sekitarnya.

Tidak ada komentar: